Loading...

[Watch Online] Download Crazy Love 2013 Film Indonesia (Adipati Dolken, Tatjana Saphira)

Crazy Love berkisah tentang cinta dan persahabatan semasa SMA. Kumbang (Adipati Dolken) menjalani masa mudanya dengan santai dan tanpa beba...

Crazy Love berkisah tentang cinta dan persahabatan semasa SMA. Kumbang (Adipati Dolken) menjalani masa mudanya dengan santai dan tanpa beban. Bersama ketiga sobat karibnya, Abdu (Kemal Palevi), Daniel (Herichan), dan Basuki (Zidni Adam), mereka selalu membuat ulah di sekolah. Termasuk menggoda Olive (Tatjana Saphira), gadis pintar dan cantik, yang jadi incaran mereka semua sejak lama.

Karena aksi konyolnya, prestasi Kumbang di sekolah menjadi merosot, hal itu juga yang membuat kepala sekolah (Ray Sahetapy) meradang. Sang kepala sekolah pun menugaskan Olive menjadi guru pembimbing Kumbang untuk mengejar ketinggalannya di sekolah.

Awalnya Olive menolak tugas tersbut karena dia tidak menyukai sikap Kumbang yang tidak pernah serius dalam hidupnya. Sebaliknya, Kumbang menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri pada Olive dan membuktikan bahwa ada yang spesial dalam hatinya.

Another Romantic Indonesian Movie that must be watch !!
Enjoy ^_^


Download [MP4 480p]

Watch Online 7243436716216813341

Post a Comment

  1. ffxiv.tv – videosl.cc: How to watch videos on TV
    youtube.ffxiv.tv is a website that shows clips, videos from mp3 juice various TV networks in various countries on different channels.

    ReplyDelete

emo-but-icon

Home item

Soundcloud



Online Store

Random Posts

Flickr Photo